Sabtu, 22 Agustus 2009

Rampokl isi flashdisk orang lain tanpa ketahuan

Kiat Memilih Wadah Plastik yang Aman

Plastik adalah bahan yang terbuat dari zat kimia yang bernama monomer dan plasticizer, kedua zat ini dilelehkan dalam suhu sangat panas, lalu dipress sedemikian rupa sesuai bentuk yang diinginkan lalu dididinginkan kembali.
Bentuknya yang bersifat mewadahi, kedap udara, melindungi, memberi identitas pada makanan, menolong konsumen dalam menjual produk, sebagai media promosi, efisien, membuat wadah dari plastik menjadi media yang tak tergantikan untuk manusia, termasuk mewadahi makanan.
Plastik yang terkubur dalam tanah butuh ratusan tahun untuk terurai. Ini karena plastik tidak mudah terurai oleh bakteri atau makhluk pengurai organik lainnya. Plastik sebagai Wadah yang Ramah bagi Kesehatan dan Lingkungan tujuan dipakainya sekarang mengingat mudah dan fungsinya yang bisa melindungi benda dari debu, melindungi kontaminasi dari mikroorganisme, melindungi dari pengaruh oksigen, kedap udara, dan melindungi dari pengaruh cahaya membuat fungsi plastik sebagai benda yang dicari untuk membantu menyimpan makanan.
Namun, sayangnya, dalam kondisi dan keadaan tertentu, plastik bisa berbahaya bagi tubuh. Dalam kaitannya dengan penyimpan makanan (sebagai wadah maupun kemasan), ada plastik yang aman untuk menyimpan makanan, ada yang tidak.
logo-logo plastik yang aman dipakai download klik disini


Cara mengambil isi flashdisk orang lain tanpa ketahuan

sekedar pembelajaran saja ini program dibuat untuk kebaikan saja isi dan tanggung jawab kepada si pemakai. Buat temen-temen yang suka colok flashdisk diwarnet mulai sekarang haruslah hati-hati karena mungkin pihak pemilik warnet ingin tahu isi flashdisk yang kita colokkan di computer warnet, tapi buat yang suka mengambil isi flashdisk orang tanpa diketahui oleh yang punya bisa mencoba dan mempelajarinya.

download rampok 2.0 klik disini.

Cara Setting GPRS di Handphone SE-T630

Sekarang sudah jamannya digital, jadi sudah ketinggalan kalau kita nggak bisa terkoneksi dengan dunia maya alias Internet. Di bawah ini adalah tata cara untuk setting GPRS berbagai operator dan merk Handphone!

artikel tentang setingannya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar